Posisi Tidur mempengaruhi semangat beraktifitas, is it true??

Aktifitas kurang semangat? suka 5L? periksa kembali jam tidur anda, jam tidur yg baik adalah 8 jam. kalau sudah begitu tapi anda msih saja kurang semangat dalam menjalani aktifitas, mungkin ada baiknya anda merubah posisi tidur anda.

Amy JC Cuddy, seorang asisten profesor di Harvard Business School, mengatakan bahwa jika anda bangun tidul dengan posisi mirip "Janin" itu adalah posisi tidur yg salah. Kabar baiknya adalah Anda tidak sendirian. Sekitar 40 persen dari semua orang tidur dengan posisi seperti janin.
Cuddy melanjutkan "
Ini adalah posisi tidur yang sering dilakukan oleh orang-orang yang sangat sensitif dan emosional, dalam hal ini wanita memiliki jumlah lebih banyak dua kali lipat dari pada pria.
Tidur dalam posisi janin dapat mempengaruhi keberhasilan."Pada dasarnya , tubuh kita mengubah pikiran kita , pikiran kita mengubah perilaku kita , dan perilaku kita mengubah hasil yg akan dicapai nantinya".
Untuk menggunakan contoh lain, jika penelitian telah menunjukkan bahwa Anda benar-benar akan diri Anda untuk merasa lebih bahagia dengan tersenyum , karena hubungan pikiran - tubuh yang kuat
Tapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Pertama, Cuddy merekomendasikan berpose dengan lengan dan siku di rentangkan ke atas berseblahan dengan bantal saat anda ingi tidur,
yg kedua menurut Cuddy berbaring dalam posisi terbuka dengan lengan dan kaki terentang , pada dasarnya mengambil ruang sebanyak mungkin di tempat tidur Anda.
ambil posisi senyaman mungkin.


Bagaimana ladies, udah pda tau kan?
makanya jangan suka tidur melengking, gak puas apa melengkin 9 bulan waktu masih berstatus sebagai janian??
hahahh, oyaaa, tidur tengkurap juga sebaiknya di hindari, bahayanya akan di bahas di posting berikutnya,
see yaaaa :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

SOCIAL NETWORK

About

All about fashion,, tips n trick Fashion Styles, Fashion Clothes, Fashion Accessories n All..