PROFIL MAESTRO : CALVIN KLEIN


Whatsapp ladies,
mungkin dari sebagian kita masih asing kalau mendengar nama CALVIN KLEIN, iyaa kan??
tapi bagaimana kalau nama itu di ubah jadi 'CK' pasti sudah banyak yg berkomentar, itukan merk tas, baju, parfum dan lain-lain,
yapp ladies, CK adalah sebuah merk dagang yg diambil langsung dari nama pemiliknya yaitu Calvin Richard Klein atau Calvin Klein.
Beliau lahir di Bronx, New York-Amerika Serikat pada tanggal 19 November 1942.
udah agak dewasa yah ladies, tapi liat deh penampilannya, gak kalah sama pria usia 20 tahunan :) :)













Pria berkebangsaan Amerika ini bekerja sebagai perancang dunia fashion busana. Dia mendirikan perusahaannya sendiri dibantu oleh teman masa kecilnya, Barry K. Schwartz, yang kemudian diberi nama Calvin Klein Inc. pada tahun 1968. waktu itu umurnya masih skitar 26 tahun, wow ladies, masih sangat muda untuk seseorang dengan perusahaan sendiri yg sudah memiliki nama.

Dimasa SMA, bakat seninya mulai terasah ketika menjadi siswa di High School Art and Design. Setelah lulus, dia diterima menjadi mahasiswa di Fashion Institute of Technology, New York, namun dia tidak pernah menamatkan pendidikan perkuliahannya tersebut. Kendati demikian, dia menerima menerima gelar doktor kehormatan pada tahun 2003. Dia juga menerima penghargaan 3 kali oleh Councils of Fashion Designs of America pada tahun 1981, 1983, dan 1993. Selain itu, nama Klein tertulis dalam daftar International Best Dressed List pada tahun 1983.

Sebelum sukses hingga mendirikan perusahaan bisnisnya sendiri, Calvin Richard Klein menikah dengan seorang wanita yang bernama Jayne Centre yang bekerja sebagai Talent Producer untuk NBC's Saturday Night Live. Pernikahan tersebut dikaruniai 1 orang anak putri bernama Marchi.
Tapi ladies, kesuksesannya pada bisnis ternyata tidak sejalan dengan rumah tangganya. Ia dan istri secara resmi berpisah pada tahun 1974. kegagalan itu terulang lagi setelah pernikahan keduanya dengan Kelly Rector, mahasiswi lulusan dari Fashion Institute, New York pada tahun 1986. Keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2006. setelah itu, Klein sempat berkencan dengan seorang wanita bernama Nick Gruber, namun kencan tersebut hanyalah sebuah kencan yg tidak berujung ke pelaminan. hhuuff, sayang skali yah ladies.

Well, apapun  itu toh faktanya sekarang kita sudah melihat kesuksesan paman kita yg satu ini,
sangat bisa jadi inspirator juga dong pastinya, terutama teman2 yg bekerja di dunia Fashion,
semoga bermanfaat, sampai ketemu di posting berikutnya :D :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

SOCIAL NETWORK

About

All about fashion,, tips n trick Fashion Styles, Fashion Clothes, Fashion Accessories n All..