FOR BEAUTY SKIN : 4 CARA UNTUK KULIT CERAH

Karena usia , matahari , gangguan kulit yang berbeda dan berbagai faktor eksternal lainnya , kulit kita bisa kehilangan Kelembabannya, kulit kemerahan, kasar dan kusam. Tapi bukan berarti, tidak ada cara lain untuk mengembalikan keremajaannya.
Berikut adalah bahan2 yg di percaya mampu mengembalikan elastisitas kulit..
1 . pepaya
Pepaya memiliki banyak manfaat kesehatan dan telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu perempuan mencerahkan kulit mereka . Ia memiliki kemampuan untuk meringankan tekstur kulit , serta mengurangi bintik-bintik usia dan mengembalikan cahaya alami .
Ini berisi Vitamin A , C dan E dan beta - karoten , yang merupakan antioksidan kuat dan regenerator sel yang membantu kulit tetap halus dan tempat bebas .
Cara pakai :
    Potong pepaya dalam setengah sendok dan beberapa bubur dengan sendok . Gosok seluruh wajah Anda setiap malam .

2 .Jeruk nipis
Lemon telah digunakan selama ratusan tahun di seluruh dunia sebagai lighteners kulit . Mereka memiliki sifat cerah alami yang membantu tanda gelap memudar , Jeruk nipis aman untuk digunakan di hampir semua jenis kulit .
Lemon mengandung vitamin C , A dan P dan asam sitrat , juga dikenal sebagai alpha hydroxy acid , yang merupakan bahan utama pemutihan. Asam sitrat memiliki kekuatan untuk mengelupas lapisan terluar kulit dan menghilangkan bintik-bintik hiperpigmentasi . Cara kerjanya yaitu dengan menghapus sel-sel kulit mati , kemudian mempercepat pertumbuhan kulit baru .
Carai Pakai :
    Potong lemon memanjang menjadi empat bagian dan gosokkan lembut di wajah Anda atau tuangkan beberapa jus lemon segar pada kapas dan gosokkan perlahan pada wajah . Jika kulit Anda terasa kencang dan gatal setelah memakai lemon , gunakan pelembab .
Lakukan dua kali sehari untuk hasil yg lebih cepat dan maksimal.

3 . yogurt
Yogurt merupakan produk alami yang sangat bermanfaat yang dapat digunakan dalam banyak perawatan kulit . Ini berisi seng , kalsium , vitamin A , B , D , protein dan asam laktat yang memiliki sifat bergizi dan pengelupasan .
Asam laktat yang terkandung dalam yoghurt adalah alpha hydroxy acid alami yang sangat mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit .
Yogurt juga memiliki efek menguntungkan dan menyeimbangkan tingkat pH pada kulit .
Yogurt tidak hanya mencerahkan dan memelihara kulit , tetapi juga mengandung banyak bakteri baik yang dapat membebaskan kulit kita dari mikroorganisme berbahaya , yang menyebabkan jerawat , noda dan gangguan kulit lainnya .
Cara Pakai :
    Rendam kapas yogurt dengan kapas, kemudian gunakan seperti saat anda menggunakan tonik . Saat membersihkan, jangan biarkan yogurt kering, ulangi pembersihan sampai 30 menit.

4 . Hindari Sengatan Matahari
Hindari paparan sinar matahari langsung dalamjangka panjang  akan menyebabkan penuaan dini dan membuat kulit Anda menjadi lebih gelap, kasar , kering , serta bersisik.
Jika Anda tidak melindungi kilit , matahari mungkin dalam beberapa kasus menyebabkan pembentukan bintik-bintik hiperpigmentasi dan jumlah bintik2 yg berlebihan . Dan yang terburuk dari semua , itu dapat meningkatkan risiko kanker kulit .
Usahakan selalu memakai topi dan kacamata hitam bertepi lebar dan tidak pernah pergi ke luar tanpa tabir surya yang memiliki setidaknya SPF 30 atau lebih tinggi .
Bahkan paparan sinar matahari langsung selama waktu dapat sangat mempengaruhi warna kulit . oleh karena itu, gunakan selalu  krim pelindung sinar matahari meskipun cuaca mungkin berawan.

Ok ladies, sekian untuk tips kali ini, sampai ketemu di post berikutnya.
jangan lupa tinggalkan comment yah ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SOCIAL NETWORK

About

All about fashion,, tips n trick Fashion Styles, Fashion Clothes, Fashion Accessories n All..